« Home | Sejarah Astronomi » | Astronomi Rasi Bintang » | Menata Rambut Tanpa Hair Dryer » | Tips Masuk Toko Buku » | Gerhana Bulan »

Kelaparan dan Gizi Buruk


Era yang semakin maju, seharusnya dapat membuat negara menjadi maju dalam segala bidang kehidupan seperti politik, ekonomi, sosial, budaya, dan berbagai aspek mendukung lainnya. Di era globalisasi ini, membuat suatu negara menjadi maju dan sejajar dengan negara-negara lain yang sudah jelas nasib negaranya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu perjuangan yang keras dari negara tersebut untuk menjadi maju dengan diikuti partisipasi seluruh warga masyarakat dalam suatu negara.

Sekarang kita lihat saja negara kita ini, negara yang hanya terus dan terus berkembang dengan adanya perubahan yang melangkah sedikit demi sedikit tapi tidak pasti juga. Salah satu masalah yang sekarang ini sedang heboh-hebohnya yaitu Kelaparan dan Gizi Buruk yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Kelaparan yang melanda bangsa ini, tidak hanya terjadi pada satu daerah tetapi juga berbagai daerah di pelosok tanah air Indonesia terutama daerah-daerah pedalaman yang sulit dijangkau manusia.

Mumgkin salah satu usaha yang dilakukan pemerintah untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan membentuk suatu organisasi kelaparan atau disebut juga dengan Duta Anti Kelaparan. Tetapi hal tersebut mungkin hanya sebagian saja yang dapat teratasi, sedangkan korban lainnya hanya menunggu dan menunggu tanpa adanya kepastian. Akibat adanya kelambatan bantuan yang diberikan banyak hal yang buruk terjadi diantaranya semakin bertambahnya korban-korban yang meninggal.

Semoga kejadian ini dapat diatasi oleh pemerintah dengan berbagai cara yang dapat mengurangi kejadian ini sehingga dapat membuat negara kita menjadi negara yang maju dan sejajar dengan bangsa lain.

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
http://www.infogue.com/
http://www.infogue.com/pengetahuan_umum/kelaparan_dan_gizi_buruk/

Post a Comment
The current mood of ovie at www.imood.com
Bagaimana menurut anda penggunaan HP oleh pelajar ?
Bermanfaat
Kurang bermanfaat
Biasa aja
  
pollcode.com free polls
Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam